Ads Top

Solusi Jantung Koroner yaitu dengan Kolostrum dan ProArgi9





KOLOSTRUM

MANFAAT KOLOSTRUM

Kolostrum merupakan cairan pra-susu berwarna kekuningan yang keluar pada awal-awal masa menyusui, 24-36 Jam pertama setelah melahirkan. Kolostrum memiliki banyak manfaat, salah satunya membawa zat imunitas (zat kekebalan) yang ditransfer dari ibu ke bayinya. Selain mengansung zat kekebalan, kolostrum juga mengandung begitu banyak zat gizi penting dan zat yang mendukung faktor pertumbuhan. Kolostrum juga kaya akan immunoglobulin, sejenis protein tertentu yang terlibat dalam sistem imun dan berperan melawan kuman.

Kolostrum dikenal sebagai zat yang memiliki banyak manfaat penting bagi kesehatan. Itulah sebabnya, mengapa bayi-bayi yang baru lahir sangat dianjurkan untuk langsung disusui oleh ibunya agar mendapatkan kolostrum dari Ibu. Sayangnya, tidak semua bayi beruntung mendapatkan kolostrum dari ibu. Berbagai kendala dan masalah dalam menyusui, seperti air susu yang tidak keluar sama sekali, ketidaktahuan ibu tentang bagaimana menyusui yang baik dan benar, dan berbagai kondisi medis bayi yang mengharuskannya untuk segera mendapatkan perawatan dan dipisahkan dari ibu membuat bayi terpaksa tidak mendapatkan kolostrum. Namun, saat ini tersedia kolostrum sapi yang menurut para ahli memiliki kemiripan yang cukup besar dengan kolostrum manusia. Mereka yang tidak mendapatkan kolostrum tak perlu kecewa karena bisa mendapatkan aneka manfaat dan khasiat kolostrum lewat kolostrum sapi.

Manfaat kolostrum untuk kesehatan manusia

Apa saja manfaat dan khasiat kolostrum?

Kolostrum mengandung zat imunitas, zat faktor pertumbuhan, dan zat gizi penting yang seimbang yang sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang bayi dan membantu meingkatkan kekebalan tubuh dalam melawan berbagai kuman penyakit.


Kolostrum sapi yang diketahui sangat mirip dengan kandungan kolostrum manusia diyakini dapat meningkatkan engergi, menurunkan resiko infeksi saluran pernapasan atas (ISPA), meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak, menambah massa otot (sehigga bermanfaat bagi atlet untuk menambah massa otot tanpa menimbulkan efek samping), mempercepat proses penyembuhan luka, dan meningkatkan vitalitas dan stamina.


Kolostrum sapi juga bermanfaat untuk menghambat proses penuaan. Di dalamnya terkandung zat anti-aging yang dapat memperlambat penuaan dan membuat terlihat lebih awet muda. Antioksidan yang ada dalam kolostrum dapat membuang keluar polutan-polutan dari tubuh dan juga membantu memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh polutan dan racun terhadap tubuh.


Kolostrum memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi yang dapat mengurangi peradangan pada luka.


Kolostrum memiliki kemampuan untuk menurunkan timbulnya reaksi alergi. Antibodi yang terkandung di dalam kolostrum dapat melawan alergen (zat pencetus alergi). Kolostrum mengandung kemampuan mengikat IgE (imunoglobulin yang terlibat dalam reaksi alergi). Dengan kemampuan tersebut, kolotrum dapat menekan munculnya IgE sehingga akan menghambat dan mencegah timbulnya reaksi alergi.


Studi yang pernah dilakukan terhadap hewan menemukan bahwa laktoferin, sebuah protein yang terdapat dalam kolostrum dapat membantu mencegah atau menurunkan resiko terkena kanker. Kolostrum juga mengandung lemak susu yang berperan sebagai anti-karsinogenik.


Kolostrum berperan dalam proses detoksifikasi.
Kolostrum mendetoksifikasi tubuh dan membuat saluran pencernaan menjadi lebih sehat. Kolostrum menghambat atau menghancurkan patogen berbahaya bagi usus dan bisa menimbulkan berbagai macam penyakit berbahaya. Kolostrum juga bertindak sebagai obat untuk memperbaiki kerusakan dinding usus akibat patogen dan racun yang terakumulasi di usus. Selain itu, kolostrum juga akan mencegah patogen dan racun untuk masuk ke dalam tubuh dan membuat fungsi saluran cerna menjadi lebih sehat. Dengan kemampuan detoksifikasi ini, kolostrum juga bermanfaat melindungi hati dan pakreas.


Kolostrum mengndung banyak IGF-1, zat yang mirip dengan insulin dan merupakan faktor yang mendukung pertumbuhan dapat membantu untuk mencegah diabetes pada mereka yang beresiko besar terkena penyakit gula itu.


Kolostrum juga ternyata berkhasiat bagi kesehatan jantung, khususnya bagi mereka yang memiliki tekanan darah tinggi. Insulin dan IGF-I yang banyak terdapat di kolostrum mampu menurunkan tekanan darah.


Kolostrum merupakan sumber alami yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Kolostrum mengandung segala yang dibutuhkan kulit untuk tetap sehat dan kencang. Kolostrum mampu menghilangkan berbagai keluhan penuaan dini, mengurangi kerutan, menyembuhkan peradangan pada kulit dan membantu regenerasi sel kulit.

================================================================


PROARGI 9

Ini Dia 22 Manfaat ProArgi 9 Plus Yang Perlu Kamu Ketahui
Tahukah Kamu, Kenapa Kita Sangat Susah Menurunkan Berat Badan?
Karena usus dan sistem organ kita sudah dipenuhi dengan racun yang menumpuk. Racun itulah yang membuat metabolisme tubuh kita menurun. Metabolisme tubuh merupakan kemampuan alami tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energy. Ketika metabolisme kita rendah, maka makan apapun akan jadi lemak, bahkan minum air putih saja bisa menjadi lemak. Mengapa bisa begitu? Itu Karena Racun yang menempel di Usus kita.

Apa yang harus kita lakukan?
Yang harus dilakukan adalah segera melakukan detoxifikasi tubuh. Karena 80% penyakit bersumber pada usus kita. Bila usus kita sudah diperbaiki, organ penting yang lainnya akan mengikuti. Nah setelah itu kita imbangi deh dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Makanan organik adalah solusinya. Selain itu ada program yang bisa melangsingkan sekaligus membuang racun-racun (detoxifikasi) tubuh hanya dengan 20 hari yaitu bernama Smart Detox. Info lebih lanjut Tentang Program DETOX Untuk Menurunkan Berat Badan Hanya 20 hari klik disini


Resiko Di TANGGUNG Penumpang Kalau Turun BB Banyak
lihat testimoni smart detox lengkap
Ini dia 22 Manfaat ProArgi 9 Plus yang perlu kamu ketahui! Benar-benar hanya manfaat dan tidak ada efek samping sama sekali, Kamu harus mencobanya segera!

manfaat proargi 9 plus
Perlu diketahui bahwa Nitric Oxide (NO) yang berasal dari arginin secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam hampir setiap kondisi kesehatan, dari sistem kardiovaskular sampai sistem kekebalan tubuh, dari fungsi hormon sampai fungsi saraf.

Berikut ini adalah alasan utama yang didukung secara ilmiah bahwa siapa pun – bahkan orang sehat – harus mempertimbangkan menambahkan Arginin untuk Program kesehatan Anda.

Apa sajakah manfaat ProArgi 9 plus?

ProArgi 9 Plus  seribu kali lebih kuat daripada antioksidan alami dalam tubuh. Kandungan antioksidan dalam Arginine sangat mendukung system tubuh untuk melindungi terhadap penyakit jantung, stroke, kanker, dan diabetes, serta memperlambat penuaan dini.
ProArgi 9 Plus sebagai pendukung kardiovaskular, termasuk mengontrol tekanan darah dan pembentukan plak. Nitric oxide akan menjaga kelenturan arteri untuk tekanan darah normal, mencegah hipertensi dan angina pectoris.
ProArgi 9 Plus dapat meningkatkan daya ingat, terutama daya ingat jangka panjang, dan dapat membantu untuk membalikkan efek demensia dan penyakit Alzheimer.
ProArgi 9 Plus mendorong meningkatkan produksi hormone pertumbuhan manusia/human growth hormone (HGH), sebagai anti penuaan/anti aging.
ProArgi 9 Plus meningkatkan komunikasi sel saraf dan otak.
ProArgi 9 Plus bisa membantu meningkatkan fungsi kekebalan dan melawan infeksi bakteri.
ProArgi 9 Plus bisa membantu dalam pengobatan dan pencegahan diabetes karena komplikasi penyakit, termasuk sirkulasi yang buruk dalam pembuluh darah, Arginin juga ditemukan untuk mengatur sekresi insulin di pankreas.
ProArgi 9 Plus telah digunakan dalam pengobatan sindrom iritasi usus besar dan untuk mengurangi terjadinya tukak – terutama yang terkait dengan stres – tanpa mempengaruhi produksi asam lambung
ProArgi 9 Plus membantu menurunkan kadar LDL kolesterol.
ProArgi 9 Plus membantu meningkatkan seksualitas lelaki serta mengobati disfungsi ereksi.
ProArgi 9 Plus mempunyai antikoagulan yang mampu mengurangi pembekuan darah sehingga terhindar dari resiko serangan jantung dan stroke.
ProArgi 9 Plus mengurangi hipertensi yang berhubungan dengan kehamilan, faktor risiko baik bagi ibu hamil dan janin
ProArgi 9 Plus berguna dalam pengobatan asma dengan membuka jalur paru untuk bernafas lebih mudah dan pengobatan gangguan paru-paru.
ProArgi 9 Plus melemaskan otot-otot sfingter hipertonik, mencegah dan menyembuhkan wasir.
ProArgi 9 Plus dapat Meningkatkan massa otot dan mempertahankan kepadatan tulang dengan mendorong produksi HGH yang menyebabkan penurunan jaringan lemak. Karena sifat ini, mungkin berguna dalam manajemen berat badan dan latihan kekuatan.
ProArgi 9 Plus dapat membantu meringankan kerusakan jantung dan paru-paru yang disebabkan oleh penggunaan tembakau karena kadar oksida nitrat pada perokok kurang dari setengah dari yang ditemukan pada bukan perokok.
ProArgi 9 Plus membantu untuk mempercepat penyembuhan luka dan pemulihan pasca operasi. Penelitian telah menunjukkan manfaatnya dalam mengobati luka bakar dan merangsang penyembuhan luka pada orang tua.
ProArgi 9 Plus berguna dalam meningkatkan kinerja atletik karena kemampuannya untuk meningkatkan toleransi latihan, efek menguntungkan pada paru-paru, dan pengaruhnya terhadap tingkat HGH, yang membantu dengan membangun jaringan otot.
ProArgi 9 Plus dapat digunakan untuk meningkatkan fungsi prostat.
ProArgi 9 Plus dapat mencegah dan mungkin membalikkan efek dari osteoporosis dengan positif mempengaruhi massa tulang.
ProArgi 9 Plus Arginine juga ditemukan untuk mengatur sekresi insulin di pankreas.
ProArgi 9 Plus dapat meningkatkan fungsi ginjal dan memperlambat perkembangan penyakit ginjal dan yang berkaitan dengan gagal ginjal kronis. Efek perlindungan arginin pada ginjal juga dapat bermanfaat bagi penderita diabetes.
Berikut ini Video kandungan molekul ajaib yg berperan penting dalam manfaat ProArgi 9 Plus.



ProArgi 9 Plus di produksi oleh Synergy World Wide, merupakan salah satu produk di dalam paket produk smart detox yang sangat revolusioner dan berguna untuk detoxifikasi tubuh baik untuk program kesehatan seperti stroke, diabetes, asam urat, syaraf, maupun untuk program menurunkan berat badan.

ProArgi 9 Plus sangat aman untuk digunakan terutama bagi remaja ataupun orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun. Tidak dianjurkan bagi anak-anak di bawah 18 tahun, harap konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anak.

Telah terdaftar di BPOM, dan sertifikasi dari FDA (US), TGA (AU), GMP dari USA dan juga sudah mendapatkan sertikasi Halal dari IFANCA.

proargi 9 plus - ijin bpom
Harga Per Box: 1.200.000,-

Semoga dengan informasi lengkap mengenai manfaat ProArgi 9 Plus ini dapat membantu sobat langsing yang membutuhkan dalam program meningkatkan kesehatan.

Testimoni Pengguna ProArgi 9 Plus Penderita Jantung Koroner Tidak Jadi Operasi

No comments:

Powered by Blogger.